Senin, 30 Juli 2012

Nggak Ada leader, Cherrybelle Bingung

Jakarta, KasaKusuK.com
Belakangan ini, girlband yang beranggotakan sembilan orang, Cherrybelle hanya tampil berdelapan. Dalam beberapa kesempatan, girlband yang dibentuk pada tahun 2010 lalu ini tidak disertai Cherly, salah satu personil Cherrybelle yang juga dikenal sebagai leader Cherrybelle.
Untuk sementara waktu, Cherly absen manggung bersama para personil Chibi (Cherrybelle) lainnya lantaran sakit usus buntu. Tak pelak, ketidakhadiran Cherly disini ternyata membuat beberapa koreografi Chibi salah dan kebingungan.
"Iya (salah), mungkin karena nggak ada leader kali ya, jadi kita agak-agak bingung," ujar Gigi kepada KasaKusuk usai jiar dibelakang panggung acra musik dikawasan Bekasi belum lama ini.
Beruntung, personil Chibi lainnya, Fely dan Angel berinisiatif menutupi kekurangan yang ada. "Akhirnya, cici Fely sama cici Angel berusaha membenarkan bloking gitu deh, dan akhirnya kita berhasil," tambahnya.
"Agak-agak salah sih pasti, soalnya dengan formasi berdelapan yang nggak lengkap kan, jadinya pindah-pindah gitu," tuntasnya. (swc/ian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar