Selasa, 31 Juli 2012

Cherrybelle Yakin Tak Akan Tergilas Popularitas Ariel

Jakarta, KasaKusuK.com
Bebasnya Ariel eks Peterpan dari penjara disebut-sebut akan menggilas popularitas girlband dan boyband yang kini tengan menjamur di tanah air. Lalu apa kata Cherrybelle soal itu?
Dengan tegas, salah satu personil Chibi, sapaan akrab Cherrybelle, Ryn keberatan dengan adanya anggapan seperti itu. Bahkan ia yakin, eksistensinya di dunia musik indonesia akan tetap bersinar.
'Kalau soal band-band, kita ini girlband dan boyband, ya udah ada porsinya masing-masing sih. Lebih beda konsepnya, girlband dan boyband. Kita sama-sama meramaikan musik Indonesia," kata Ryn saat dijumpai di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/7). "Kalau dibilang kita akan kegeser dengan band, kayaknya ngak yah," yakinnya.
Anisa, personil Chibi lainnya menambahkan, Chibi akan tetap mewarnai musik tanah air. Karena Chibi bukan girlband yang mengeluarkan single, meledak, lalu menghilang begitu saja.
"Girlband kita ini bukan girlband yang One Hit One There doang. Jadi kita sengaja nyiapin album kita kedua yang 'Brand New Day'. Kita mempertahankan eksistensi kita di dunia entertain dan memperbaharui. (SWC/anc).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar