Jumat, 27 Juli 2012

Ini Dia Alasan Wenda Eks Cherrybelle Pilih Ruben Onsu


Jakarta, KasaKusuK.com
Mantan personil girlband Cherrybelle, Wenda kini telah resmi pacaran dengan presenter Ruben Onsu. Meski hubungan asmaranya masih seumur jagung, Namun keduanya berencana akan segera naik pelaminan. Lalu apa alasan Wenda memilih presenter kemayu itu?
"Dia baik, sosok memimpin aku, berpikir secara dewasa. Nggak manjain aku, dia cukup care sama aku dan membuat aku lebih baik," kata pemilik nama lengkap Sarwendah Tan ini saat ditemui di studio Hitam-Putih, Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Wanita kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 ini memang menyukai pria yang dewasa. "Iya, karena aku ingin menjadi dewasa juga, ya kita pelan-pelan tumbuh menjadi dewasa. Kenapa tidak kita menjadi dewasa dan mencari orang yang ngerti kita dengan pemikiran yang lebih dewasa," tambahnya. (swc/ian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar