Selasa, 31 Juli 2012

Dituding Plagiat, Ini Dia Tanggapan Cherrybelle

Lagu kedua 'A Brand New Day' milik girlband Cherrybelle dikabarkan mirip dengan lagu Into The New World milik gilrband SNSD asal Korea. Girlband yang digawangi Cherly cs ini pun dituding telah melakukan plagiat. Lalu apa tanggapan Cherrybelle soal itu?
"Tanggepan kita, paling kita lihat kedepan, kalau kebelakang kita nggak maju-maju. Intinya hal-hal buruk itu akan ada alasannya, itu yg akan membuat kita kuat sampe sekarang, kita sudah tahan banting. kalau kritik posisif yah kita denger, kalau yg jelek nggak kita bangun," kata Angel, salah satu personil Cherrybelle di kawasan Kebon Jeruk, (30/7)
Girlband yang biasa disapa Chibi ini memastikan akan mengganti lagunya itu jika memang terbukti mirip. "Kalau memang mirip pasti akan kita ganti, kita akan dengerin kritik twiby dan twiboy (Sebutan untuk fans Cherrybelle)," tambahnya.
Angel berharap kabar miring tentang Cherrybelle dapat dicek terlebih dahulu kebenarannya agar tidak merugikan. "Nah itu dia informasinya dicek dl kebenarannya. Kalau mau diberitakan tolong dicari kebenarannya, dikulik-kuliuk dulu, biar kita nggak dirugikan," harapnya. (swc/ian/anc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar