Kamis, 26 Juli 2012

Cherrybelle Tampil Tanpa Cherly, Ada Apa ?

Jakarta, KasaKusuK.com
Girlband Cherrybelle yang dipunggawai Anisa Cs, Kamis Pagi (26/7) untuk pertamakalinya selama bulan puasa tampil on air di acara musik Inbox. Namun tak seperti biasanya, Girlband yang dibentuk pada tahun 2010 lalu tersebut tidak disertai Cherly, dan hanya tampil delapan orang. Ada apa gerangan yang terjadi dengan para personil Cherrybelle?
Di atas panggung Musik Inbox SCTV, girlband yang akrab disapa Chibi tampil membawakan single terbarunya, Brand New Day. Absennya Cherly yang dikenal sebagai leader Cherrybelle membuat semua penonton penasaran. Mengapa Chibi hanya tampil berdelapan?
Mewakili rasa penasaran fans Chibi, salah satu host Inbox akhirnya mempertanyakan absennya Cherly di acara Inbox. Menurut Anisa absennya Cherly alias Cherly Yuliana Anggraini itu lantaran saat ini ia menderita sakit usus buntu.
Sejauh ini Cherly masih ditangani tim medis, dan dipastikan bakal absen di penampilan Cherrybelle untuk beberapa waktu sampai kesehatan kembali pulih. So, semoga lekas sembuh ya Cherly! (Swc/S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar