Sabtu, 11 Agustus 2012

FTV Spesial Cherry Belle Siap Tayang Sambut HUT SCTV

WowKeren.com - Menjelang peringatan hari ulang tahunnya, stasiun SCTV rupanya telah menyiapkan FTV spesial untuk para pemirsa. Rencananya, SCTV akan menayangkan FTV romantis yang dibintangi oleh para personil .

FTV ini akan diberi judul "Mengejar 1 Cinta Diantara 9 Cherrybelle". Di FTV tersebut girlband beranggotakan Angel, Felly, Gigi, Ryn, Anisa, Cherly, Christy, Kezia dan Steffy itu akan beradu akting dengan Rizky Nasar. Rizky dikenal setelah membintangi sinetron "Cintaku Bersemi di Putih Abu Abu" sebagai Alex.

"FTV Istimewa Spesial HUT SCTV: 'Mengejar 1 Cinta Diantara 9 Cherrybelle' Dibintangi oleh Rizky Nasar dan Cherrybelle," tweet akun Twitter SCTV_. "Apa jadinya yah kalo Rizky Nasar beradu akting dengan Cherrybelle?"

Kabarnya, di FTV tersebut karakter cowoknya akan memperebutkan cinta Anisa dan Felly. "Jadi kira2 mengejar cintanya siapa yah? @AnisaChiBi atau @FellyChiBi? #PilihPilih #FTVSpesial," tweet akun Twitter SCTV.

FTV "Mengejar 1 Cinta Diantara 9 Cherrybelle" akan segera ditayangkan di SCTV. Rencananya, FTV tersebut akan tayang Senin, 24 Agustus, pukul 17:30 WIB. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar