Kamis, 09 Agustus 2012

Cherrybelle Mulai Tampil Dewasa

Jakarta, KasaKusuK.com
Dalam alabum terbarunya, girlband Cherrybelle menampilkan sesuatu yang baru dari sebelaumnya. Selain menyentuh unsur etnik, suara vokal personil Cherrybelle juga mengalami perubahan dimana suaranya lebih rendah daripada suara di album sebelumnya. Terlebih dengan adanya dua personel baru Chibi, sebutan akrab Cherrybelle, Kezia dan Steffy.
"Untuk personel barunya itu benar-benar memberikan warna yang baru. Kalau dulu Chibi suaranya tinggi. Sekarang suaranya agak mulai dewasa," kata anisa di Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/8) malam
Mereka pun tak menapik kini sudah mulai dewasa. Dan kesembulan wanita remaja itu tak takut akan ditinggal oleh penggemarnya (Twibi dan Twiboy) hanya karena mereka tamipil dewasa.
"Disini kita benar-benar mengeksplor diri, Dewasa disini dalam arti bukan segala sesuatu yang negatif, tapi positif. Dewasa kan bukan berarti berubah, dewasa itu kan bisa jadi dari pikiran, lebih naik level," tambah Felly.
"Kalau yang dulu itu masih tentang persahabatan. Kalau sekarang muali malu-malu, mulai suka-sukaan. Jadi meranjak dewasa gitu, tapi masih remaja," sambung Anisa. (swc/yan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar